Senin, 29 Mei 2017

Toko Fiforlip Penjual Fiforlif di kota Aimas dan sekitarnya

Apotik Fiforlife


Agen Resmi Fiforlif di kota anda dan sekitarnya


Fiforlif

Fiforlif



Aku memasok Fiforlife dan juga Dagang Fiforlif untuk rekan rekan yang Berada dan Sekitarnya.  mitra belanja dapat beli Fiforlit   dgn berkunjung ke toko kita ataw lewat jasa pengiriman paket Fiforlit dgn pengantar jne / pos dan JNT ke langsung alamat rumah mitra online.


Apa sih Makna Fiforlif dan Khasiat Fiforlif :


Fiforlif Adalah merupakan minuman utk melancarkan membuang air besar atau BAB, menurunkan berat badan, perut buncit dan memperbaiki metabolisme tubuh .


Makanan adalah suatu kebutuhan makhluk hidup buat melangsungkan hidupnya, jika tidak tersedia asupan makan kita tidak sanggup beraktifitas bersama dengan baik dan tidak tersedia energi. Namun tubuh kita harus makan-makanan yang bergizi dan memiliki serat yang cukup mencakup 4 sehat 5 sempurna. 



Kebiasaan makan yang tak tertib bisa mengakibatkan problem pada sistem pencernaan. Usus manusia adalah suatu penyebab datangnya beragam macam penyakit, apalagi di jaman jaman  sekarang, usus kami sudah terkontiminasi oleh bahan-bahan makanan yang memiliki kandungan banyak model pengawet, junkfood, belum juga banyak makanan yg punya kandungan pewarna sepuhan bukan pewarna makanan yang dikhususkan untuk makanan dan belum lagi terdapat zat-zat yang beresiko yang kami tidak ketahui pada kesehatan. 


Memakan makanan yang punya kandungan bahan berbahaya yang tak pantas diperuntukan makanan mampu merusak organ tubuh kami secara perlahan-lahan. Bahkan buah dan sayuran ikut tercemar dgn pestisida, kamu dapat bayangkan situasi terhadap usus kami.



Buang Air Besar setiap hari atau rutin tidak menjadi jaminan usus kamu udah sehat, didalam beraneka penelitian dokter menunjukkan, bahwa manusia yang mengaku sehat rupanya sesudah di cek didalam ususnya mengandung atao mengendap kotoran dan juga toxin yang mempunyaijadi sumber penyakit seperti sakit kepala, lesu, lelah, sakit darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, sering bermimpi, nafas bau, lalu kepanasan, kembung,juga masalah penyakit pingang serta penyakit hati. 


Makan makanan yang terlalu berlebih termasuk tidak baik dalam usus pencernaan dan dapat menjadi obesitas, dan menyimpan lemak yang berlebihan. 


Fiforlif minuman segar bakal kaya serat bernutrisi tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan langkah menyerap, mengikat, dan menghilangkan toxin yang mengerak di usus kita. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk Detox mengeluarkan racun dari didalam usus tapi juga memberi tambahan nutrisi dan gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kami dengan kandungan fiforlif yang baik untuk tubuh kita. 


Punya Kandungan FIFORLIF



Buah Goji Berry : Buah ini diklaim yang paling padat nutrisi di bumi. Goji Berry merupakan buah bersama dengan anti oksidan tertinggi apalagi di atas kulit manggis dan acai berry, Goji Berry termasuk memiliki kandungan semua asam amino esensial. Goji Berry punya konsentrasi tertinggi protein buah apapun. 


Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam Pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral, dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease), Ekstrak Campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon).


serat makanan sehat

serat makanan sehat



Khasiat Fiforlife :



  • Melancarkan buang air besar (BAB) dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Mengatur kadar gula darah

  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung

  • Membantu menurunkan berat badan

  • Merampingkan atau mengecilkan perut yang buncit


Fiforlife terbuat berasal dari bahan-bahan herbal kadar buah dan sayuran tidak mempunyai kandungan bahan yang berbahaya tidak mengfungsikan pewarna sepuhan yang sebabkan rusaknya pada organ tubuh anda. Dan tidak memiliki kandungan dampak samping, dan tidak menjadi ketergantungan. 


Obesitas

Obesitas



Fiforlif solusi agan diet detox dan juga bisa melancarkan sistem pencernaan. Fiforlife bisa di konsuumsi baik wanita ataupun laki-laki dapat mengonsumsinya. 


Cara Penyajian Fiforlif :



  • Tuang 1 saschet kedalam gelas atau shaker

  • Tuangkan 200ml air putih (suhu kamar), Segera Aduk secara rata

  • Segera minum sesudah di aduk, saat belum mengental 


Fiforlif


Untuuk terapi awal program diet  : 2-3 sachet sehari


Untuk kesegaran colon atau pencernaan : 1 sachet sehari sebelum saat tidur 


Pemberitahuan :


Tidak diperbolehkan wanita mengandung, wanita menyusui, balita dan anak-anak


Kami Melayani Pemesanan Fiforlif


Cara Beli Fiforlif 


Fiforlif 


Fiforlif Bekasi

Agen Fiforlif



 Fiforlif  Kemasan 1 Box isi 15 sachet


Cara Beli Fiforlif  :


Andaikata Anda berminat akan Produk Fiforlif . agan sist bisa menghubungi Telp/Whatsapp ataupun juga SMS ke Agen Fiforlif / Distributor Fiforlif  / Stokis Fiforlif  / Apotek Fiforlif  / Apotik Fiforlif  / Toko Fiforlif  / Penjual Fiforlif  dgn Format Cara Order dibawah ini.


Format SMS Cara Order: “Pesan Fiforlif, Berapa Box, Nama dan Alamat Kirim“.


SMS/WA / Telp ke Agen Fiforlif  / Distributor Fiforlif  / Stokis Fiforlif  / Apotek Fiforlif  / Apotik Fiforlif / Toko Fiforlif  / Penjual Fiforlif  berikut:


cara-pemesanan-cepat


Agen Fiforlif  Untuk Memasarkan Produk Fiforlife  Dan Sekitarnya!


– Ibu Rianika, Alamat Jl. Raya Karang Macan No. 12 , No Hp 087828810342


Peluang Usaha Fiforlif :


Dicari Apotik Fiforlife  dan Sekitarnya. Buat menjualan produk dari Fiforlif ini. Buat menjadi AgenAgen Fiforlif di , Anda bisa kontak ke no telp diatas.


NOTES: Seumpama  No Kontak Agen diatas tidak bisa dihubungi atau kosong, Kamu dapat dengan mudah pesan online ke Distributor Fiforlif dengan Bapak Guntur Sapta Perkasa Di 0878-2881-0342

Tidak ada komentar:

Posting Komentar