Senin, 29 Mei 2017

Stokis Fiforlip Agen Resmi Fiforlif di kota Mbay dan sekitarnya

Stokis Fiforlip


Agen Resmi Fiforlif di kota anda dan sekitarnya


Fiforlif

Fiforlif



Sayah memasok Fiforlife dan juga Menjual Fiforlife buat rekan rekan yang ber tempat dan Sekitarnya.  kamu dapat membeli Fiforlip   beserta silaturahmi ke toko kami atau lewat ekspedisi paket Fiforlit dgn pengantar jne / pos dan JNT ke langsung alamat rumah rekan rekan.


Apa sih Kegunaan Fiforlif dan Khasiat Fiforlif :


Fiforlif Adalah merupakan minuman utk melancarkan membuang air besar atau BAB, turunkan berat badan, perut buncit dan memperbaiki metabolisme tubuh .


Makanan adalah suatu keperluan makhluk hidup buat melangsungkan hidupnya, jika tidak ada asupan makan kita tidak dapat beraktifitas bersama dengan baik dan tidak ada energi. Namun tubuh kami harus makan-makanan yang bergizi dan memiliki serat yang cukup mencakup 4 sehat 5 sempurna. 



Pola makan yang tak tertata bisa sebabkan problem terhadap proses pencernaan. Usus manusia merupakan suatu penyebab timbulnya bermacam macam penyakit, lebih-lebih di masa masa  sekarang, usus kita udah terkontiminasi oleh bahan-bahan makanan yang mempunyai kandungan banyak type pengawet, junkfood, belum lagi banyak makanan yg memiliki kandungan pewarna sepuhan bukan pewarna makanan yang dikhususkan untuk makanan dan belum lagi terkandung zat-zat yang berbahaya yang kami tidak ketahui pada kesehatan. 


Memakan makanan yang punya kandungan bahan berbahaya yang tdk pantas diperuntukan makanan dapat merusak organ tubuh kita secara perlahan-lahan. Bahkan buah dan sayuran turut tercemar oleh karena pestisida, anda dapat bayangkan suasana pada usus kami.



Buang Air Besar tiap tiap hari atau teratur tidak menjadi jaminan usus kamu udah sehat, di dalam bermacam penelitian dokter menunjukkan, bahwa manusia yang mengaku sehat rupanya sesudah di cek di dalam ususnya punya kandungan ataw mengendap kotoran dan juga toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti sakit kepala, lesu, lelah, sakit darah tinggi, susah tidur, perut buncit, sering bermimpi, nafas bau, lalu kepanasan, kembung,juga masalah penyakit pingang serta penyakit hati. 


Makan makanan yang berlebihan juga tidak baik di dalam usus pencernaan dan sanggup menjadi kegemukan, dan menaruh lemak yang berlebihan. 


Fiforlif minuman segar dapat kaya serat bernutrisi tinggi yang bersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat, dan menyingkirkan toxin yang mengerak di usus kita. Fiforlif tidak hanya berguna untuk Detox mengeluarkan racun dari dalam usus namun terhitung memberi tambahan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kami bersama kadar fiforlif yang baik untuk tubuh kita. 


Memiliki Kandungan FIFORLIFE



Goji Berry : Buah ini diklaim yang paling padat nutrisi di bumi. Goji Berry yaitu buah bersama dengan anti oksidan tertinggi lebih-lebih di atas kulit manggis dan acai berry, Goji Berry terhitung memiliki kandungan semua asam amino esensial. Goji Berry miliki konsentrasi tertinggi protein buah apapun. 


Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam Pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral, dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease), Ekstrak Campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon).


serat makanan sehat

serat makanan sehat



Manfaat Fiforlife :



  • Melancarkan buang air besar (BAB) dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Mengatur kadar gula darah

  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung

  • Membantu menurunkan berat badan

  • Merampingkan atau mengecilkan perut yang buncit


Fiforlife terbuat dari bahan-bahan herbal persentase buah dan sayuran tidak punya kandungan bahan yang berbahaya tidak pakai pewarna sepuhan yang sebabkan kerusakan terhadap organ tubuh anda. Dan tidak mengandung pengaruh samping, dan tidak menjadi ketergantungan. 


Obesitas

Obesitas



Fiforlife solusi anda diet menurunkan berat badan dan juga bisa melancarkan sistem pencernaan. Fiforlife dapat di konsuumsi baik wanita ataupun laki-laki bisa mengonsumsinya. 


Cara Penyajian Fiforlif :



  • Tuang 1 saschet kedalam gelas atau shaker

  • Tuangkan 200ml air putih (suhu kamar), Segera Aduk secara rata

  • Segera minum sehabis di aduk, kala belum mengental 


Fiforlif


Untuuk terapi awal program diet  : 2-3 sachet sehari


Untuk kesehatan colon atau pencernaan : 1 sachet sehari sebelum tidur 


Warning :


Tidak diperbolehkan wanita hamil, wanita menyusui, balita dan anak-anak


Kami Melayani Pemesanan Fiforlif


Cara Beli Fiforlif 


Fiforlif 


Fiforlif Bekasi

Agen Fiforlif



 Fiforlif  Kemasan 1 Box isi 15 sachet


Cara Beli Fiforlif  :


Misalnya Anda berminat akan Produk Fiforlif . Kamu dapat menghubungi Telp/Whatsapp ataupun juga SMS ke Agen Fiforlif / Distributor Fiforlif  / Stokis Fiforlif  / Apotek Fiforlif  / Apotik Fiforlif  / Toko Fiforlif  / Penjual Fiforlif  dengaan Format Cara Order dibawah ini.


Format SMS Cara Order: “Pesan Fiforlife, Berapa Box, Nama dan Alamat Kirim“.


SMS/WA / Telp ke Agen Fiforlif  / Distributor Fiforlif  / Stokis Fiforlif  / Apotek Fiforlif  / Apotik Fiforlif / Toko Fiforlif  / Penjual Fiforlif  berikut:


cara-pemesanan-cepat


Agen Fiforlif  Untuk Memasarkan Produk Fiforlife  Dan Sekitarnya!


– Ibu Rianika, Alamat Jl. Raya Karang Macan No. 12 , No Hp 087828810342


Peluang Usaha Fiforlif :


Dicari Toko Fiforlif  dan Sekitarnya. Buat memasarkan produk dari Fiforlife ini. Buat menjadi AgenPenjual Fiforlif di , Anda bisa kontak ke no telp diatas.


NOTES:  No Kontak Agen diatas tidak bisa dihubungi atau tidak ada stok, Sista dapat dengan mudah order ke Distributor Fiforlif dengan Bapak Guntur Sapta Perkasa Di 0878-2881-0342

Tidak ada komentar:

Posting Komentar